Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Share on :
Pakaian seragam kerja merupakan salah satu simbol yang menjadi identitas para pemakainya. di seragam kerja kantor murah di Surewi kini menjadi solusi untuk Anda dimana mendapatkan seragam kerja dengan harga relatif murah. Mengingat pentingnya seragam untuk sebuah lembaga, karena dengan mengenakan baju seragam kerja kantor seseorang akan mendapatkan kesan kepemilikan terhadap kelompoknya sehingga loyalitas seseorang terhadap kelompoknya semakin tinggi.

Selain itu, pakaian seragam kerja pun menjadi media instansi atau perusahaan dalam membangun dan mempertahankan citranya. Sehingga instansi maupun perusahaan menimbulkan rasa tanggung jawab untuk menjaga citra dan menghasilkan kinerja yang terbaik. Menggunakan seragam akan menjadikan suatu kelompok terlihat lebih menarik dan rapi

Namun di zaman teknologi sekarang ini. Dengan berbagai kemudahan teknologi, Anda bisa mendapatkan jasa yang melayani pemesanan pembuatan pakaian untuk seragam kerja kantor, hotel, restauran, perbankan dan lembaga lainnya sebagainya dengan mudah secara online atau melalui kontak telephone dan tidak perlu report.

Salah satunya adalah Surewi Wardrobe sebagai sebuah manufaktur garment dan general trading yang berdiri pada 2007 lalu yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan pakaian seragam kerja kantor atau seragam kerja instansi dan lain sebagainya.

Dari berbagai pengalaman bertahun - tahun berkecimpung di dunia garment baik lokal maupun ekspor. Maka tidak diragukan lagi Surewi Wardrobe sebagai sebuah perusahaan berkualitas yang melayani pemesanan dan pembuatan seragam kerja kantor, instansi dan pakaian seragam lainya di Indonesia.

Perusahan garment Surewi Wardrobe ini juga menerima pemesanan seragam kerja kantor, instansi dan seragam lainya secara online. Untuk order pakaian seragam kerja untuk perusahaan atau lembaga Anda. Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan emal atau kontak langsung ke alamat Surewi Wardrobe. Berikut alamat dan kontaknya;
  • Surewi Wardrobe
  • Jl. Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11.
  • Sudimara Jaya, Ciledug.
  • Tangerang - 15151, Indonesia
  • PIN BB : 228204D4
    Telephone 1 : 021 - 83662219
    Telephone 2 : 021 - 94484494
    Layanan SMS : 0813 - 16500561
    Fax : 021 - 7333240
    Email : surewiwardrobe@yahoo.com
Adapun beberapa produk seragam kerja untuk kantor, instansi, maupun organisasi dan lembaga lainya yang bisa Anda pesan langsung ialah; Polo Shirt, T-Shirt, Kemeja Formal atau Formal Shirt, Kemeja F1 atau Racing Shirt, PDH, PDL, SPG Uniform, Celana formal atau Formal Pants, Celana casual atau Casual Pants, Jacket, Jas atau Formal Suit, Jasket, Blazer, Rompi atau Vest, Topi atau Cap, Apron, Hairnet, Dasi, dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa model seragam kerja untuk kantor, perhotelan, dan instansi lainya.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, seragam kerja kantor murah, seragam kantor murah, seragam kerja kantor, seragam kantor wanita, gambar seragam kantor, contoh seragam kantor
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, seragam kerja kantor murah, seragam kantor murah, seragam kerja kantor, seragam kantor wanita, gambar seragam kantor, contoh seragam kantor

Tentunya masih banyak lagi model seragam kerja untuk kantor, instansi, organisasi dan seragam lainya. Dan Anda bisa melakukan order seragam kerja secara online melalui kontak langsung ke alamat diatas untuk order paket besar dan kecil.

Untuk melakukan order di Surewi Wardrobe sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa pembuatan pakaian seragam kerja kantor murah di Surewi, silahkan kunjungi www.surewi-seragam.com.

Demikian sharing informasi tentang perusahaan jasa garment untuk pembuatan baju seragam kerja kantor murah di Surewi. Semoga memberi informasi untuk Anda yang sedang mencari jasa pembuatan seragam untuk kantor atau instansi Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat beraktifitas dan salam sukses.

0 komentar on Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi :

Post a Comment and Don't Spam!