Biodata Lengkap dan Foto Dimas Anggara | Profil Dimas Anggara

Share on :
Biodata Lengkap dan Foto Dimas Anggara Profil Terbaru 2012 | Biografi Biodata Lengkap dan Foto Dimas Anggara | Biodata Terbaru dan Foto-foto Dimas Anggara | Profil dan Foto Dimas Anggara - Dimas Anggara lahir pada Tanggal 10 September 1988, dia adalah Putera dari Ardi Moeharyoso dan Delly Malik. Ia telah membintangi banyak sekali FTV dan beberapa Film Layar Lebar. Awal karirnya bermula dengan ketidak sengajaan, kala ia berpergian di sebuah mall, ia ditawarkan untuk mengikuti sebuah casting sebuah FTV. Sejak kemunculannya dalam FTV tersebut, namanya pun kian melambung setelah tampil pada film Kembang Perawan pada tahun 2009. langsung aja ke Biodata Lengkap dan Foto Dimas Anggara | Profil Dimas Anggara cekidott gann !!!


Nama Lengkap : Dimas Anggara
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 10 September 1988
Sekolah : Universitas Pelita Harapan
Berat Badan : 63 kg
Tinggi Badan : 173 cm

Biografi Dimas Anggara :
PERSONAL
Dimas Anggara adalah aktor asal Jakarta yang lahir pada tanggal 10 September 1988. Sejak awal, dia memang mengawali karir di dunia hiburan lewat dunia akting. Hingga kini putra pasangan Ardi Moeharyoso dan Delly Malik ini telah membintangi sejumah FTV, film dan sinetron.

Anak kedua dari dua bersaudara ini sempat menjalin hubungan dengan aktris sekaligus penyenyi Thalita Latief. Namun hubungan tersebut akhirnya kandas di tengah jalan. Selain dikenal karena aktingnya, Dimas juga sempat membuat heboh karena wajahnya dianggap mirip dengan aktor Zumi Zola.

Filmografi
Kembang Perawan (2009)

Sinetron
Ku Pinang Kau Dengan Bismillah (2011)

FTV
Andai Mati Besok
Pinguin Untuk Kayla
Boothcamp Cinta
Kugenggam Cintamu Di Malioboro
Pembantu Cantik Itu Pacarku
Bidadari Penjaga Hati
Ramona Cinta Gilaku
Bidadari Lapangan Parkir
Silat Boy 5
Kado Valentine Untuk Lintang
Hansip Yang Mencuri Hatiku

Foto Dimas Anggara :





Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Biodata dan Foto Dimas Anggara Terbaru 2012, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 komentar on Biodata Lengkap dan Foto Dimas Anggara | Profil Dimas Anggara :

Post a Comment and Don't Spam!