Prediksi Skor Chelsea Vs Manchester United Liga Inggris 27 Oktober 2012

Share on :
Prediksi Skor Chelsea Vs Manchester United
Prediksi Skor Chelsea Vs Manchester United Liga Inggris 27 Oktober 2012 | Prediksi Skor Chelsea Vs Manchester United | Chelsea Vs Manchester United - Target Liga Inggris | Prediksi Pertandingan di wily-suwanda.blogspot.com | Sebentar lagi anda akan menyaksikan Prediksi Skor Chelsea v Manchester United 27 Oktober 2012 yang akan Info The Tips berikan ntuk pertandingan seru di rana Macthday 9 Liga Inggris yang akan mempertemukan Club Liga Inggris antara Chelsea Vs Man U. Kita ketahui bersama bahwa saat ini Chealse telah unggul selisih poin 4 dari pesaingnya yang hanya mengumpulkan 18 poin di Hasil pertandingan sementra liga inggris. Pertemuan antara peringkat satu dan dua di liga inggris berdasarkan hasil klasemen sementara ini akan sangat seru mengingat Manchester United akan berusaha mencuri poin penuh di Stadion kebanggaan Chelsea (Stanford Bridge). Pertandingan ini diprediksikan oleh Info The Tips akan sangat seru untuk disimak dan bagaimana prediksi skor hasil akhir yang targetblank berikan..? mari diintip dibawah ini:

Dalam delapan pertandingan, Chelsea belum pernah dikalahkan dan hanya membubuhi satu hasil seri sementara untuk Man U dalam delapan kali pertandingan, dua kali kalah. Mengingat rekor kedua tim terutama untuk Chelsea yang diuntungkan karena bermain dikandang pada tanggal 27 Oktober 2012 maka bisa dipastikan akan meraih poin penuh. Namun bukan berarti Chelsea tidak akan kewalahan menghadapi Rooney CS di kandangnya. Beberapa pemain baru yang disiapkan Ferguson akan berjuang habis-habisan mencuri poin untuk merapat ke pimpinan sementara liga inggris (Chelsea).

Chelsea 1- 0 Manchester United

Prediksi yang Info The Tips berikan ini bukan berarti mengklaim Chelsea sebagai yang terbaik karena bisa saja prediksi yang wily-suwanda.blogspot.com berikan akan meleset dari perkiraan.

0 komentar on Prediksi Skor Chelsea Vs Manchester United Liga Inggris 27 Oktober 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!