Aneh !!! Sudah Kerja Keras Tapi Kenapa Masih Banyak Utang

Share on :


Jakarta- Saya dan suami setiap hari kerja keras. Suami punya usaha sendiri dan saya juga punya usaha sendiri. Usaha kami kelihatannya cukup ramai tapi kalau buat keperluan sehari-hari atau biaya kebutuhan sekolah anak selalu susah dan tidak ada dana.

Orang lain banyak yang mengira kalau saya punya banyak uang padahal saya itu tidak punya apa-apa. Malah saya itu banyak utangnya. Mereka tidak ada yang percaya. Apa yang harus saya lakukan? Usaha saya dan suami sama-sama berwiraswasta. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
(Iin Sarini, 35 Tahun)

Jawab:
Kartu Anda adalah Four Swords terbalik, Two Wands terbalik, dan Five Wands terbalik. Dari kartu-kartu tersebut sebenarnya kondisi usaha Anda dan suami seharusnya tidak mengalami kendala. Coba diteliti kembali bagaimana cara mengelola arus kas Anda.
Pastikan kebutuhan sehari-hari tidak diambil langsung dari hasil penjualan, karena hasil penjualan harus dibedakan agar dapat dihitung keuntungannya. Sisa keuntungan itulah yang harus digunakan untuk biaya hidup. Jika memang tidak cukup, mungkin yang harus diubah adalah produk yang dijual.


lihat fakta unik lainnya :
klik here !!!

0 komentar on Aneh !!! Sudah Kerja Keras Tapi Kenapa Masih Banyak Utang :

Post a Comment and Don't Spam!