Order Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Share on :
Seragam kerja kantor merupakan simbol dan pendukung sebuah perusahaan, perhotelan, perkantoran, lembaga, maupun organisasi. Mengingat seragam kerja sudah menjadi kebutuhan dasar dari perusahaan dan berbagai lembaga lainnya ini. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi kini hadir menjawab kebutuhan perusahaan maupun lembaga Anda.

Seragam kerja tidak hanya sebagai media promosi sebuah perusahaan. Numun juga menjadi citra dan tanggung jawab sebuah perusahaan maupun lembaga dalam menjaga almamater seragamnya. Namun informasi menariknya, sekarang Anda bisa order seragam kerja kantor murah di Surewi dengan berbagai model sesuai keinginan Anda.

Order seragam kerja kantor murah di Surewi sangat mudah dan murah. Selain bisa menentukan design yang Anda inginkan, Anda juga bisa memintak pihak Surewi Wardrobe untuk melakukan design untuk Anda sesuai kebutuhan Anda, sesuai dengan konsep setiap perusahaan, instansi maupun organisasi social.

Surewi Wardrobe salah satu perusahaan yang bergerak dibidang garment yang melayani pemesanan pembuatan pakaian seragam kerja baik untuk seragam kerja kantor, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja karyawan, seragam kerja bank, seragam kerja pabrik, seragam kerja ormas, seragam kerja tambang dan berbagai seragam kerja lainnya.

Surewi Wardrobe merupakan perusahaan yang cukup berpengalaman dalam melayani permintaan pelanggan baik dalam maupun luar Negeri. Tentu tidak salah lagi jika Anda membutuhkan jasa untuk menjahit pakain seragam kerja lembaga Anda di Surewi Wadrobe.

Selain itu, Surewi Wardrobe juga memberikan berbagai pilihan bahan untuk pakaian seragam kerja sesuai kebutuhan Anda, tentunya dengan harga yang murah sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah orderan.

Berikut beberapa model pakaian seragam kerja kantor di Surewi Wardrobe;

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, pakaian seragam kerja kantor, seragam kantor murah
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, pakaian seragam kerja kantor, seragam kantor murah
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, pakaian seragam kerja kantor, seragam kantor murah

Untuk order seragam kerja kantor atau perusahaan Anda. Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan emal atau kontak langsung ke alamat Surewi Wardrobe. Berikut alamat dan kontaknya;
  • Surewi Wardrobe
  • Jl. Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11.
  • Sudimara Jaya, Ciledug.
  • Tangerang - 15151, Indonesia
  • PIN BB : 228204D4
    Telephone 1 : 021 - 83662219
    Telephone 2 : 021 - 94484494
    Layanan SMS : 0813 - 16500561
    Fax : 021 - 7333240
    Email : surewiwardrobe@yahoo.com
Demikian informasi tentang Order Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda. Surewi Wardrobe totalitas dalam pelayanan dan kualitas. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online.

0 komentar on Order Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi :

Post a Comment and Don't Spam!