Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Share on :
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 – Yamaha Indonesia kini kembali dengan khabar gembira untuk invosi sepeda motor bebek injeksi terbarunya pada sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1. Dikembangkan dengan teknologi fuel injekction dan mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology yang sudah pernah digunakan pada motor trail Yamaha YZ450F, Low Friction Technology dan Forged Piston, kini mesin baru sepeda motor bebek All New Jupiter Z1 ini meningkat 20 persen dari performa sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 sebeleumnya.

Sesuai tagline-nya “Yang Lain Semakin Ketinggalan”, Yamaha Indonesia terus mengembangkan teknologinya pada sepeda motor bebek All New Jupiter Z1 ini dengan Technology yang bermanfaat untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal, membuat sepeda motor bebek ini kian sempurna.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 ini tersedia dalam dua jenis motor yang menarik, yaitu All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel) tentunya dengan harga yang berbeda. Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, motor bebek injeksi All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya dengan harga 14,6 juta rupiah. Sedangkan untuk motor bebek injeksi All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

Kedua Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 memiliki kombinasi warna yang menarik dan ciri khas yang cantik tersendiri. Seperti sepeda motor bebek Jupiter Z1 CW yang memiliki tiga warna. Warna dasar putih yang dikombinasikan dengan hitam dan merah pada center backbone-nya membuat sepeda motor bebek injeksi Jupiter Z1 ini tampil lebih canggih.

Varian velg racing untuk sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 CW ini juga tersedia empat warna lain, yaitu;
  1. Warna biru yang di kombinasi dengan warna hitam.
  2. Warna hitam yang di kombinasi dengan warna hitam.
  3. Warna hijau yang di kombinasi dengan warna hitam.
  4. Warna merah yang di kombinasi dengan warna hitam.
Ke empat warna untuk varian velg racing diatas di percantik dengan dengan warna hitam pada center backbone-nya.

Fitur pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe-nya berwarna putih yang membuat sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 kelihatan lebih kaya dan gaya.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 CW

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1, Sepeda motor bebek Injeksi Jupiter Z1

Maupun untuk sepeda motor bebek All New Jupiter Z1 SW dipercantik dengan dua warna, yaitu;
  1. Warna hitam yang di kombinasikan dengan warna hitam.
  2. Warna merah yang di kombinasikan dengan warna hitam.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 SW

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1, Sepeda motor bebek Injeksi Jupiter Z1

Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 memiliki mesin yang didukung dengan teknologi Fuel Injection yang mampu mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. dengan akselerasi yang lebih responsive yang bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance) dan pastinya makin canggih buat balapan.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 ini juga dilengkapi dengan desain bodi motornya yang lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam. Selain itu, sepeda motor bebek All New Jupiter Z1 ini memiliki keunggulan pada desing perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpotnya yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah dan membuat feeling berkendara semakin nyaman. Selain itu yang lebih menarik dari keunggulan sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 ini adalah mudah dalam pereawatan.

Dari grafisnya, sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 di beri tema gold metal dragon heart atau naga emas dari emas yang sedang mencakar. Naga emas metal ini diumpamakan seperti naga robot yang dihidupkan dengan teknologi Fuel Injection yang canggih dan futuristic.

Maupun dari elemen material metalnya, Yamaha bertujuan untuk memperkuat kesan kecanggih yang modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Sedangkan tulisan Fuel Injection terdapat pada leg shield kanan dan kiri, serta stiker didekat front panel All New Jupiter Z1 membuat sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 ini semakin menarik.

Maupun dari spesifikasi yang dimiliki sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 ini bisa Anda lihat pada daftar berikut ini;

Spesifikasi Dimensi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1


P x L x T : 1.935 mm x 680 mm x 1.065 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.240 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 150 mm
Tinggi Tempat Duduk : 765 mm
Berat Isi : 102 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 4,1 Liter


Spesifikasi Mesin Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara.
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50 × 57.9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 10.06 PS/7.750 rpm
Torsi Maksimum : 9.9 nm/6.500 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter.
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter
Sistim Bahan Bakar : Fuel Injeksi System FI
Tipe Kopling : Basah, Kopling Sentrifugal, Multiplat.
Tipe Transmisi : Rotary, 4 Kecepatan.
Pola Pengoperasian Transmisi : N-1-2-3-4-N.

Spesifikasi Rangka Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Tube Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Ganda.
Ban Depan : 70/90-17M/C 38P
Ban Belakang : 80/90-17M/C 44P.
Rem Depan : Cakram Hidrolik Piston Tunggal.
Rem Belakang : Tromol

Spesifikasi Kelistrikan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Sistem Pengapian : TCI
Battery : YTZ4V/ GTZ4V (MF Battery 3 Ah)
Busi : NGK-CR6HSA (NGK)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunnjungi http://www.yamaha-motor.co.id

Demikian informasi terbaru tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 sebagai inovasi spektakuler Yamaha di Tahun 2012 ini. Semoga memberi manfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang sepeda motor bebek All New Jupiter Z1 ini.
Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online dan selamat beraktifitas.



Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1, Sepeda motor bebek Injeksi Jupiter Z1

0 komentar on Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 :

Post a Comment and Don't Spam!