Profil Biodata Lengkap dan Foto Transgender Dena (Renaldy) Rachman

Share on :
Transgender Dena (Renaldy) Rachman
Profil Biodata Lengkap dan Foto-foto Transgender Dena (Renaldy) Rachman | Biografi Lengkap Transgender Dena (Renaldy) Rachman | Foto-foto Terbaru Transgender Dena (Renaldy) RachmanTransgender Dena (Renaldy) Rachman Dia lahir di Jakarta, 30 Agustus 1987 ini juga pernah bermain di sinetron Misteri Gunung Merapi yang pernah membesarkan namanya waktu itu. Berita tersiarnya tentang status baru transgendernya itu bermula muncul dari berbagai forum-forum di internet yang membahas dia. Transgender Dena (Renaldy) Rachman - Dari komentar-komentar yang masuk ada yang mencibir, tapi ada juga yang mendukung keputusannya itu. langsung aja ke Profil Biodata Lengkap dan Foto Transgender Dena (Renaldy) Rachman cekidottt gannn !!!

"Iya, aku memang sekarang jadi transgender,"
Ungkap artis lulusan Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia itu. berdasarkan pengakuan dari Renaldy keputusannya yang dia ambil menjadi transgender bukan hasil pemikiran satu malam, melainkan hal ini dia rasakan sudah lama sekali.

"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected,"

Dia juga menuturkan akan ketidaknyamannya dia selama ini yang terjebak di dalam tubuh seorang laki-laki:

"Aku mencoba bersikap normal, tapi aku tidak merasa nyaman, my body rejects. And at that time, my friends were feeling uncomfortable with me when I pretend to be normal. It’s just ridiculous,"

Inilah foto-foto Dena Rachman (Renaldy) yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet :








Itulah Profil Biodata Lengkap dan Foto Transgender Dena (Renaldy) Rachman dari Info The Tips semoga bermanfaat.

0 komentar on Profil Biodata Lengkap dan Foto Transgender Dena (Renaldy) Rachman :

Post a Comment and Don't Spam!