Kumpulan SMS Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun

Share on :
Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kumpulan SMS Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun 
| Kumpulan Kata-kata Puisi Selamat Ulang Tahun - Puisi Selamat Ulang Tahun sangat cocok bagi yang sedang berulant tahun.Dan dapat di berikan Puisi Selamat Ulang Tahunnya oleh semua umur,baik kakak,adik,ayah,ibu dan masih banyak lagi.....

Berikut ini adalah Kumpulan SMS Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun :

Selamat Ulang Tahun Cinta
Aku tau hari ini begitu berharga..
Aku tau hari ini juga begitu sempurna.
Engkau kini semakin dewasa..

Selamat ulang tahun cinta..
Jika kebersamaan ini begitu berharga..
Kan ku beri semuanya dalam sebentuk kasih..
Yang tak mampu tertembus oleh apapun..
Dimana dan bagaimanapun ..
Cinta ini kan ku biarkan masih..
Utuh dan tak akan pernah berkurang sedikitpin..

Semoga kedewasaan selalu menjadi sahabatmu..
Kesehatan menjadi tempat teduhmu..
Dan Rasa sayangku untuk kenyamananmu..
Dikala sang surya akan bersinar
Disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya
Betapa waktu telah berlalu dan hilang entah kemana
Hilang seakan tak pernah kembali

tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain kata Selamat Ulang Tahun
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

Tiada asa yang bisa kurangkai
selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu
menuju kesuksesan
Untuk dan keluarga yang selalu kau cintai

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah

Tapi… coba aku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan…

Kuraba dahiku…
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku

Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?

Masihkah aku diberi kesempatan?
Ya Allah….
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah…

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…

Hamba sangat ingin melihat wajahMu di sana
Hamba sangat ingin melihat senyumMu di sana…
Ya Allah,
Ijikanlah…..Rintikan hujan
Menemaniku malam itu
Hati yang begitu gelisah
Langit malam yang begitu kelam
Rasa gundah dan resah
Menyelimuti hatiku

Angin malam pun berbisik
Mendengar jeritan hatiku
Mendengar tangis dan rintihan hati
Ku terpaku dan diam membisu
Tak mampu berkata apapun
Mulut seakan membisu
Jiwa seakan membeku
Oleh sikapmu.....

Disini....
Aku merenung sendiri
Sungguh aku sendiri
Tak ada kawan
Tak ada sang pujaan
Dalam kesepian aku menangis
Mengingat dirimu....




Detik berlalu
tanpa atau dengan kau beri makna
Jam berganti
tanpa atau dengan pedulimu
Hari-hari berlari
tanpa atau dengan baktimu

Dan umurmu dengan sendirinya
akan terus bertambah
Tapi kedewasaan tak mesti
akan menggantikan jiwa kanak-kanakmu.
Karena dewasa adalah sebuah pilihan
Karena dewasa butuh pengorbanan
Karena dewasa adalah sebuah kehormatan

Selamat Ulang Tahun
Semoga bertambahnya umurmu
diiringi mekarnya kecantikan hatimu
dan merajanya kedewasaanmu
Ditengah merahnya mega
Didalam sunyinya senja
Ku tulis sebuah puisi padamu
Walau ku tahu tak menarik untukmu

Sejalan berjalannya waktu
Berputarnya bumi
Terbenamnya matahari
Dan munculnya bulan dimalam hari

Bertambah pula usiamu
Semoga engkau sehat selalu
Selamat ulang tahun sahabatku
Karena hanya itu yang dapat aku berikan padamu

0 komentar on Kumpulan SMS Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun :

Post a Comment and Don't Spam!