Heboh Foto Hot Novie Amelia Hampir Bugil Beredar No Sensor

Share on :
Foto Hot Novie Amelia Bugil
Heboh Foto Hot Novie Amelia Hampir Bugil Beredar No SensorPengemudi stres berbikini yang menabrak 7orang di Taman Sari, Jakarta Barat, malah pamer aurat saat diperiksa anggota Polantas. Melihat ulah sopir bernama Novie Amilia (25) itu, polisi yang memeriksa ketakutan.

Foto Hot Seksi Novie Amelia Terbaru Nyaris Bugil Beredar No Sensor - "Pas diperiksa di Polsek Taman Sari, Novie Amelia malah buka-buka BH ke depan anggota saya," ujar Kanit Lantas Polsek Taman Sari, Kompol Sukarno, saat berbincang dengan detik.com, Kamis (11/10/2012) malam.
Dia menambahkan anggota polisi yang memeriksa sopir seksi itu pun seketika menutup mata, bahkan ada yang sampai balik badan. Sukarno mengatakan para anggotanya ketakukan karena mungkin ingat istrinya masing-masing di rumah.

"Saya juga takut melihat ada wanita kaya gitu, nanti kita dikira macam-macam sama istri kita," ucap Sukarno.

Foto Hot Novie Amelia Bugil No Sensor - Sebelumnya, Novie Amelia menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota Polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Foto Hot Novie Amelia Bugil - Para korban yang mengalami luka-luka di bawah ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novie sudah meninggalkan RS Husada pada pukul 23.00 WIB. Dia di bawah menggunakan tempat tidur beroda masuk ke mobil Polisi

Berikut ini adalah Foto-Foto Hot Novie Amelia Hampir Bugil No Sensor :






Demikianlah ulasan mengenai Foto Hot Novie Amelia Setengah Bugil No Sensor dari Info The Tips semoga bermanfaat.

0 komentar on Heboh Foto Hot Novie Amelia Hampir Bugil Beredar No Sensor :

Post a Comment and Don't Spam!