Harapanku Untuk PLN

Share on :
Harapanku Untuk PLN - Perusahaan Listrik Negara adalah salah satu perusahaan BUMN yang berkomitment untuk melayani dan memberi pelayanan dalam menerangi Indonesia tanpa henti. Perusahaan listrik milik BUMN ini berkomitmen menjadi perusahaan listrik Negara yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Upaya Good Corporate Governance pun terus diupayakan dalam menjadikan perusahaan listrik ini sebagai model yang baik tanpa pratek korupsi dan tanpa suap. Ini tentunya harapan kita semua.

Upaya perusahaan listrik Negara sebagai salah satu perusahaan BUMN dalam mewujudkan prinsip - prinsip Good Corporate Governance yang bebas korupsi mulai terlihat melalui pembentukkan sebuah perusahaan khusus yang menangani dan memantau efektivitas Perusahaan Listrik ini. Sepertinya harapan kita untuk PLN guna mewujudkan PLN yang bersih dan Good Corporate Governance secara berkesinambungan dan mengelola secara transparansi mulai terlihat dari upaya - upaya yang dilakukan PT. PLN (Persero) ini.
Harapanku Untuk PLN, pln harapanku, pln harapan kita, hemat listrik, harapan kita untuk pln, tagihan listrik

Harapanku untuk PLN dalam mewujudkan PLN yang bersih, Good Corporate Governance dan bebas korupsi ini semoga saja tidak hanya sebatas simbol. Namun benar - benar di praktekkan melalui prinsip - prinsip Good Corporate Governance itu sendiri. Sehingga perusahaan listrik yang menjadi kebanggaan dan harapan masyarakat banyak ini menjadi perusahaan listrik yang bersih dan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Selain itu, harapanku untuk PLN, Semoga perusahan listrik negara ini terus berupaya untuk menghilakan blankspot atau daerah tanpa aliran listrik. Semoga harapan kita berkat adanya PLN, Indonesia menajadi Negara yang bersinar di seluruh pelosok desa.

Dari beberapa pengamatan, upaya - upaya dalam mewujudkan harapan masyarakat banyak dalam pelayanan, dan transparansi oleh perusahan listrik milik Negara ini mulai terlihat dari berbagai kemudahan akses yang diberikan. Beberapa diantaranya kemudahan dalam melakukan pengecekan tagihan bulanan yang bisa di akses melalui situs resmi www.pln.co.id dan pembayaran tagihan bulanan listrik yang bisa dilakukan melalui PLN keliling dan agen - agennya di seluruh pelosok desa.

Hal ini sangat membantu dan memberi kemudahan kepada kita semua untuk bisa melakukan cek rekening tagihan dan melakukan pembayaran listrik dengan lebih mudah melalui fasilitas online dan agen - agen PLN di seluruh pelosok desa.

Upaya Perusahaan Listrik BUMN dalam berinovasi mengembangkan berbagai kemudahan dan pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang menjadi harapan kita semua ini, patut kita hargai melalui "Hemat Energi Listrik".

Harapanku untuk semua masyarakat Indonesia dalam menghormati upaya yang telah dilakukan PLN sebagai perusahan listrik harapan kita semua. Berikut beberapa upaya yang bisa kita lakukan dalam hemat energi listrik;
  • Usahakan untuk tidak menyalakan lampu dirumah pada siang hari. sebaiknya memanfaatkan penerangan lewat cahaya matahari melalui ventilasi rumah (jendela). Hal ini lebih sehat dan hemat energi.
  • Gunakan Air Conditioner (AC)seperlunya, sesuai keperluan.
  • Matikan semua alat elektronik dirumah saat Anda tidak digunakannya.
  • Manfaatkan teknologi lampu hemat energi di rumah Anda. Dan tentunya masih banyak cara - cara lain guna menghemat energi listrik yang bisa kita dapatkan di media online
Demikianlah sepenggal harapanku untuk PLN dan harapan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang saya kemas dalam judul "Harapanku Untuk PLN" ini. Semoga PLN terus bersinar dan memberi pelayanan terbaik kepada seluruh Masyarakat Indonesia. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat beraktifitas dan salam sukses.

Harapanku Untuk PLN, pln harapanku, pln harapan kita, hemat listrik, harapan kita untuk pln, tagihan listrik

0 komentar on Harapanku Untuk PLN :

Post a Comment and Don't Spam!