Foto Hot Olla Ramlan Hampir Bugil No Sensor

Share on :
Foto Hot Olla Ramlan Nyaris Bugil No Sensor - antik, seksi, dan kulit eksotik adalah gambar tertanam dalam Foto Panas Olla Ramlan. Model satu tidak muncul setelah waktu yang lama untuk menikah dan punya anak. Tapi ketika datang kembali di dunia hiburan, namanya langsung melesat. Dia membintangi komedi situasi sebuah stasiun televisi swasta yang bisa memiliki rating tinggi. Olla Ramlan juga terkenal sebagai pecinta fashion dan sekarang daripada sibuk sebagai model, ia mengembangkan bisnis fashion.
Olla Ramlan memiliki nama lengkap Febiolla Ramlan. Ia dilahirkan di Banjarmasin pada tanggal 15 Februari 1980 dari pasangan dan Kuil c. Ramlan Haji Muhhamad Assarah Tis'ah. Olla Ramlandibesarkan di sebuah keluarga yang berada. Dia adalah anak keenam dari sebelas saudara. Olla adik bungsu, Cynthia, juga karir di dunia hiburan sebagai aktris sinetron. Ayahnya adalah seorang pengusaha batubara dan kayu dihormati di Banjarmasin juga pemilik stasiun televisi lokal "Duta TV".

Berikut ini adalah Foto Hot Olla Ramlan Hampir Bugil No Sensor :
Foto Hot Olla Ramlan Hampir Bugil No Sensor
Foto Hot Olla Ramlan Hampir Bugil No Sensor

Foto Hot Olla Ramlan Hampir Bugil No Sensor - Menjadi model dan aktris sebenarnya bukan cita-cita Olla. Sekali, ia ingin menjadi bekerja di bidanghukum seperti pengacara atau notaris. Keinginan timbul dari dorongan dari ayahnya. Karena itu, ia telah mendaftarkan diri di Universitas Atmajaya Jakarta, Fakultas Hukum. Tapi, kehidupan yang sibuk di duniahiburan membuat Olla putus pada semester keempat.
Olla awal ke dunia hiburan adalah faktor kebetulan. Pada pertengahan 1990 ketika ia sedang berjalan dimall, sebuah lembaga menawarkan suatu model di majalah 'Kawanku'. Hasilnya cukup bagusmenembaknya mendapatkan kembali tawaran untuk menjadi model di majalah yang sama.
Melihat bakat Olla, yang lebih tua adik Lolitha Ramlan, mendaftar untuk berpartisipasi dalam pemilihanCover Girl Majalah Mode pada tahun 1997. Lolitha mengirimkan formulir pendaftaran tanpa memberitahu Olla. Great bakat dan keindahan wajahnya membuat Olla ditandatangani sebagai finalis dan diamendapat Favorit Juara.

0 komentar on Foto Hot Olla Ramlan Hampir Bugil No Sensor :

Post a Comment and Don't Spam!