Download Aplikasi HP Android Gratis Terbaru Terpopuler

Share on :
Aplikasi Android 
Free Download Aplikasi HP Android Gratis Terbaru Terpopuler - Nah, Bagi anda para pengguna Android pencinta Musik janganlah membuang waktu anda berlama-lama dan mempersiapkan segala sesuatu untuk bermain musik. Sekarang di ponsel android telah hadir aplikasi android terbaru 2012 yang dapat dicoba lho guys. Anda dapat bermain musik sesuka anda dengan aplikasi Music Hero Android. jadi di kesempatan kali ini Info The Tips akan Update Kumpulan Aplikasi Android Terbaru. langsung aja di Download Aplikasi Android Terbaru nya gann !!

Aplikasi Music Hero Android itu aplikasi yang gimana sih??? Music Hero adalah aplikasi musik dengan irama untuk ponsel android anda. Permainan ini sangat naik daun saat ini guys di Google Play.
Dengan aplikasi Music Hero Android, dapatkanlah sensasi yang mendebarkan dalam musik dan siap untuk merasakan ritme yang Anda sentuh pada layar ponsel android Anda setiap anda memainkan Music Hero!
Hmmmmm lalu Apakah Anda sudah siap untuk menjadi pemusik handal khususnya rock dan siap untuk nge-Rock ? Jika iya, aplikasi ini sangat akurat untuk anda para pencinta musik ataupun lagu-lagu favorit anda yang ingin anda mainkan tanpa menggunakan alat-alat yang rumit.
Dengan lagu pada Music Hero Android, anda dapat dengan mudah untuk belajar irama dalam permainan ini. Anda juga dapat bermain dengan lagu-lagu preload atau file lokal musik Anda (musik yang anda miliki di ponsel android anda) sesuai dengan artis favorit yang Anda pilih. Music Hero juga menampilkan efek pencahayaan dan animasi yang indah.

Menarik bukan guys??? bermain musik tanpa alat musik…… permainan ini sangat akurat dengan lagu-lagu favorit anda nah tunggu apalagi cepat download aplikasi ini untuk android anda Download Music Hero Android disini

Cara Bermain:
- Tap pada disc atau yang berbentuk bulat ketika memainkan permainan ini sesuai irama yang dinginkan untuk mencetak poin dengan akurat dan waktu yang cepat supaya anda tidak mengalami kegagalan

Dan ada juga Fitur aplikasi android terbaru ini yang disediakan, diantarannya:
- Mendukung file lokal musik MP3
- Tingkat kesulitan Sederhana dan Standar
- Antarmuka visual yang contrast bagi pengguna

Itulah Download Aplikasi HP Android Gratis Terbaru Terpopuler dari Info The Tips semoga bermanfaat.

0 komentar on Download Aplikasi HP Android Gratis Terbaru Terpopuler :

Post a Comment and Don't Spam!