Biodata Lengkap dan Foto-foto Nicholas Saputra

Share on :
Biodata Lengkap Nicholas Saputra
Biodata Lengkap dan Foto-foto Nicholas Saputra | Biodata Nicholas Saputra | Foto-foto Nicholas Saputra | Biodata Nicholas Saputra | Profil Lengkap Nicholas Saputra | Profil Nicolas Saputra - Untuk mendapatkan peran Rangga tersebut, Nico mengaku jika ia harus melalui beberapa audisi. Alumnus SMU Negeri 8 Jakarta ini sempat mengalami kesulitan saat syuting film ‘AAdC?’. Maklumlah, film tersebut adalah debutnya di dunia akting. Demi menjiwai karakter Rangga, pemeran pria terbaik FFI 2005 ini, melakukan pengamatan terhadap teman sekolahnya yang mempunyai sifat dan karakter yang mirip dengan Rangga.

Berikut ini adalah Biodata Lengkap Nicholas Saputra :
Nama: Nicholas Saputra
Jenis Kelamin :Laki-Laki
Agama :Islam
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 24 Maret 1984

Biografi Nicholas Saputra :
Nama cowok kelahiran Jakarta, ini mulai melambung saat ia bermain dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ tahun 2002 silam ini. Nicholas berhasil menghidupkan karakter Rangga yang cuek dalam film bergenre remaja itu. Maka tak heran jika ia lantas digilai banyak remaja wanita.


Sarjana Teknik Arsitektur Universitas Indonesia ini kemudian kembali bermain dalam film layar lebar. Kali ini, ia dipasangkan dengan aktris senior Ria Irawan. Demi perannya sebagai Bhisma dalam film berjudul ‘Biola Tak Berdawai’ ini, Nico sempat belajar biola selama dua bulan.

Pengakuan lain atas kemampuan Nicholas, ia dapatkan dalam bentuk menjadi pembicara dalam berbagai pelatihan mengenai film dan menjadi juri dalam berbagai festival film di dalam mau pun di luar negeri. Salah satunya adalah dengan menjadi juri Best Asian Films dalam Singapore International Film Festival 2008 yang memperebutkan Silver Screen Awards.

Karir Nicholas juga diisi dengan membintangi film pendek untuk kampanye sebuah brand mobil, yakni Yaris Movie (2006) dan film lain berjudul Hulahoop Soundings bersama Ladya Cheryl yang ditayangkan dalam Jakarta International Film Festival (Jiffest) 2008.

Selain berkarir sebagai aktor, Nicholas juga menjadi bintang iklan berbagai produk dan model video klip, antara lain Tentang Seseorang (Anda, 2002), Tak Mampu Mendua (Kahitna, 2003), Ingat Kamu (Duo Maia, 2008), Shadows (Nidji band, 2008) dan Pernah Muda (Bunga Citra Lestari, 2008).

BIla soal karir, Nicholas banyak dapat liputan luas media namun tidak untuk prihal asmara. Bisa dikatakan jika bintang iklan Clear ini sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Meskipun ia sempat kepergok bersama Indah Kalalo serta Mariana Renata, namun Nico selalu enggan memberikan komentar kepada wartawan. Sepertinya cowok yang pelit senyum ini tidak ingin publik tahu lebih dalam tentang dirinya

Film Nicolas Saputra :
Ada Apa dengan Cinta? (Rangga)
Biola Tak Berdawai (Bhisma)
Arisan! (Cameo)
Janji Joni (Joni)
Gie Soe Hok (Gie)
3 Hari untuk Selamanya (Yusuf)
Cinta Setaman
3 Do’a, 3 Cinta

Foto-foto Nicholas Saputra Lainnya :




Untuk Lebih Lengkapnya silahkan

0 komentar on Biodata Lengkap dan Foto-foto Nicholas Saputra :

Post a Comment and Don't Spam!