Cara Membuat Random Post Scroll

Share on :
Malem sobat Kumpulan Tips dan Trik semua setelah absen beberapa hari tidak memberikan posting pada malam hari ini saya akan memberikan Cara Membuat Random Post Scroll. Apasih sebenarnya Random Post, Random Post itu adalah pemberian informasi secara acak dari Blog kita kepada para pengunjung. Untuk Membuat Random Post Scroll kita hanya merubah sedikit Script darirandom Post yang kita miliki. Untuk lebih jelas marilah para sobat semua ikutilangkah-langkah Cara Membuat Random Post Scroll dibawah ini.
  1. Pertama Sobat tentunya harus login terlebih dahulu di blogger
  2. Silakan sobat Pilih Rancangan => Edit HTML 
  3. Jangan lupa centang
  4. Kemudian sobat cari 
  5. <b:widget id='HTML9' locked='false' title='Random Post' type='HTML'> <b:includable id='main'>   <!-- only display title if it's non-empty -->   <b:if cond='data:title != &quot;&quot;'>     <h2 class='title'><data:title/></h2>   </b:if> <div style='margin:0; padding:10px;height:150px;overflow:auto;border:1px solid #ccc;'>  <div class='widget-content'>     <data:content/>   </div></div> </b:includable> </b:widget>
  6. Sisipkan Kode yang berwarna Merah
  7. Kemudian Klik SAVE
Semoga Informasi dari Kumpulan Tips dan Trik tentang Cara Membuat Random Post Scroll berguna dan bermanfaat untuk sobat semua.

    0 komentar on Cara Membuat Random Post Scroll :

    Post a Comment and Don't Spam!