Game Detektif Gratis : Murder In New York [PC]

Share on :
 | Game Detektif Gratis : Murder In New York [PC]. Murder in New York adalah sebuah game detektif gratis untuk PC dimana anda menjadi seorang penyelidik di New York Police Department yang bertugas untuk memecahkan misteri pembunuhan.

murder in new york

Dalam game ini anda mesti mencari beberapa benda yang ada dalam daftar,menambahkan beberapa item ke dalam inventory anda dan lain sebagainya.Jika anda bosan dengan game perang atau balap mobil,maka game satu ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi anda dikala senggang.

murder in new york scene

Game ini bercerita tentang seorang gadis bernama Carmody putri dari seorang jutawan yang dibunuh oleh penjahat.Brody Lamonte dan Cathy Turino adalah 2 orang penyelidik baru di kepolisian New York dan kasus ini menjadi kasus pertama mereka.Dalam game ini anda juga mesti bertanya pada orang-orang yang muncul pada untuk memperoleh informasi dan petunjuk.

murder in new york map

Terdapat banyak babak dalam game ini,peta menunjukkan lokasi anda dan anda bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya cukup dengan mengkliknya.Game ini hanya sebesar 113 MB saja dengan kualitas grafis yang sangat baik.Support Windows 7, Vista, dan XP.Asah skill menyelesaikan masalah dan latih naluri detektif anda dengan game ini.

Download Game


Via Cyber4rt.com

0 komentar on Game Detektif Gratis : Murder In New York [PC] :

Post a Comment and Don't Spam!