Jangan pernah sia-siakan orang yang mencintai anda

Share on :
Mungkin judul posting ini cukup menarik perhatian anda untuk membaca posting ini. okee..
Untuk lebih jelas lihat video berikut.



Di video itu kita bisa liat ketulusan seorang wanita yang mengejar-ngejar cintanya, Hahaha,, ngomongin cinta ini kk. Intinya ya jangan nyia-nyia'in orang yang agan cinta, sesungguhnya bahwa cinta sejati itu susah di carinya. Sebenernya si saya menulis posting ini karena saya menyia-nyiakan orang yang benar-benar mencinta saya. Ma'afkan yaa sayang .. Tapi aku melakukan ini untuk kebaikan mu. karena aku ingin kmu mendapatkan yang lebih baik dari aku.

Dan ini adalah mantan saya yang sudah saya sia-siakan, karena saya tau dia akan mendapatkan yang lebih baik .



hehehe,, kapan lagi ya gan, cantik kan gan..Hahahhaa

0 komentar on Jangan pernah sia-siakan orang yang mencintai anda :

Post a Comment and Don't Spam!